Obat Peninggi Badan – Cara Meninggikan Badan – Grow Up Super


Obat Peninggi Badan – Cara Meninggikan Badan – Grow Up Super

Obat Peninggi Badan – Cara Meninggikan Badan – Grow Up Super Adalah Obat Suplemen Peninggi Badan alami, Yang Dikembangkan Berdasarkan resep Tradisional alami, Dikombinasikan Dengan TEHNOLOGI MODERN & Untuk Mendapatkan Obat Yang Modern. Ini Adalah Suatu Prestasi Yang baik Dalam Riset Ilmiah, Oleh Amerika N.Y Yang Dikombinasikan Dengan Kedokteran Barat Modern, Setelah Study Untuk Memperbaiki Dan Resep Rahasia Peninggi Badan Yang Dapat Merangsang Pertumbuhan Peninggi Badan, Mereka Meringkas Semua Ke dalam Obat Ini, Yang Pada Dasarnya Menyesuaikan Dengan Teori Lima Unsur Dalam Obat Tradisional,

Obat Peninggi Badan – Cara Meninggikan Badan – Grow Up Super  adalah cara yang efektif  memungkinkan pertumbuhan akhir yang sangat baik pengaruhnya bagi tubuh, kapsul Grow-Up peninggi badan ini dapat memelihara ginjal untuk pria dan memelihara darah untuk wanita.

Obat Peninggi Badan – Cara Meninggikan Badan – Grow Up Super -  Dengan cara minum grow up kapsul Sangat mengikuti prinsip-prinsip di atas dan secara ilmiah di jadikan resep yang dapat beradaptasi dengan kedua jenis kelamin. Setelah lulus dalam percobaan klinis praktis, Grow-Up peninggi badan kapsul produk terbaik karna efek yang di berikan sangat baik dan di akui di antara produk – produk sejenisnya peninggi badan. baik di dalam maupun di luar negeri. Grow-Up kapsul murni menggunakan dari bahan-bahan alami tradisional yang di simpan beribu-ribu tahun dan suatu hasil terhebat yang dari ilmu pengobatan peninggi badan modern dan tehnologi terbaik peninggi badan yang terjangkau, membantu kesehatan fisik dan IQ (Memperkuat daya ingat ) generasi kita yang akan datang.

Fungsi Obat Peninggi Badan : Kapsul Murni Diolah secara Alamiah, GROW UP Peninggi Badan Memiliki Pengaruh Sebagai Penambah hormon pertumbuhan Tenaga Dan Darah, Menjaga Badan Dan Memperkuat Tulang Dan Membantu Daya ingat, Juga Dapat Memperbaiki Pertumbuhan, merangsang perkembangan tulang Pada Anak Maupun Remaja.

Obat Peninggi Badan – Cara Meninggikan Badan – Grow Up Super

GROW UP CAPSULE Paling utama : Digunakan Untuk Anak-anak atau Remaja Yang Mengalami Kependekan Secara Alami Atau Selama Dan Sesudah Kehamilan Mendapatkan Pertumbuhan Yang Kurang Baik Grow-Up Peninggi Badan Memiliki Efek Khusus Bagi Mereka Yang Bermasalah Dengan Makanan Atau Memiliki Pencernaan Yang Kurang Baik Dan Ketidak Aturan Nutrisi.

Kompos isi :
  • For Male Use : Zinic Notoginseng 45,5% ( Each Gram Contains 25mg Of Zinzic Ion)
  •  Lycll 18, 7% Ginseneg 11, 5%
  •  Placenta Hominis 21, 3%
  •  Flos Carthami 3%
  •  For Female Use :
  •  Zincic Notoginseng 36% ( Each Gram Contains 25mg Of Zinzic Ion)
  •  Radix Anugehcae Sinensis 16% Radix Rehmanniac 14%
  •  Radix Pheoniae Alba 10% Placenta Himinis 18, 8%
  •  Rhizoma Chuanxiong ( Alcoholic) 5, 2%

Pemakaian :
8-12 Tahun , 2 Kapsul Tiga Kali Sehari ( Kurangi Setengah Untuk Di Bawah 8 Tahun )
12-20 Tahun, 3 Kapsul Tiga Kali Sehari ( Minum Dengan Air Atau Jus Buah )
20-40 Tahun, 5 Kapsul Tiga Kali Sehari ( Minum Dengan Air Atau Jus)

Penyimpanan :
Simpan Kapsul Obat Peninggi Badan Ditempat Yang Teduh Dan Kering.
Spesifikasi : 250mg / Kapsul, 250 Kapsul Setiap Botol.

Obat Peninggi Badan – Cara Meninggikan Badan – Grow Up Super
Isi : 250 kapsul

Harga : Rp.170.000.-
(Beli 2 Bonus 1 )

PEMESANAN  :

Phone/sms : 08222 6556 333
Blackberry  : 3233C200
Luar kota / Luar pulau / Luar negeri pembayaran via transfer bank BRI / BCA / BNI / MANDIRI / WESTEREN UNION.