Pemutih Ketiak – Membersihkan Selangkangan WHITENING-C


Pemutih Ketiak – Membersihkan Selangkangan WHITENING-C

Pemutih Ketiak – Membersihkan Selangkangan WHITENING-CWHITENING-C merupakan Scrub yang khusus digunakan untuk memutihkan bagian-bagian lipatan kulit pada tubuh seperti ketiak, memutihkan membersihkan selangkangan, siku, lutut, lipatan leher dan bagian tubuh lainnya. memutihkan kulit ini membuat lipatan kulit pada tubuh tampak lebih mulus, kecerahannya lebih merata dan tidak belang.
Membersihkan area lipatan tubuh hingga bebas dari bakteri penyebab bau tak sedap, sekaligus memutihkan kulit pada area tersebut.

Cara Kerja pemutih ketiak – selangkangan WHITENING – C :

Cream pemutih kulit Membersihkan Selangkangan-Pemutih Ketiak Whitening-C diolah dari sari tumbuhan alami, kaya akan nutrisi yang baik bagi kulit, tinggi kandungan vitamin C. Pemutih kulit ini akan mengangkat sel-sel kulit mati dan mengurangi perbedaan kecerahan kulit. Bayangan gelap pada lipatan tubuh seperti ketiak, selangkangan, siku, lutut dan bagian tubuh lainnya akan menghilang dengan segera.

Produk cream pemutih kulit Membersihkan Selangkangan-Pemutih Ketiak  ini juga bekerja dengan membersihkan area lipatan kulit agar terbebas dari bakteri yang merupakan akumulasi dari keringat yang biasa menumpuk pada lipatan kulit. Jika tidak dibersikan dengan benar akan dapat menjadi sumber bau tak sedap dan juga dapat menimbulkan gatal dan rasa tak nyaman.

FUNGSI DAN MANFAAT Membersihkan Selangkangan-Pemutih Ketiak  WHITENING-C


  • Krim pemutih kulit ini bekerja secara aman dan alami dalam mencerahkan dan memutihkan kulit pada area lipatan kulithitening-C sekaligus mampu membersihkan bagian lipatan kulit dari keringat ataupun kotoran tubuh yang mengendap dan dapat menimbulkan penyakit seperti gatal dan lainnya.
  • Aroma tak sedap pada lipatan kulit seperti ketiak dan selangkangan akan hilang digantikan dengan aroma cream pemutih yang harum dan menyegarkan.
  • Kulit akan lebih segar, sehat dan wangi, membuat anda lebih percaya diri.


CARA DAN PETUNJUK PEMAKAIAN Membersihkan Selangkangan-Pemutih Ketiak WHITENING-C


  1. Bersihkan area ketiak, selangkangan atau lipatan tubuh yang perlu perawatan dengan air hangat.
  2. Oleskan krim pemutih secukupnya pada bagian lipatan tubuh.
  3. Ratakan dengan tangan dan lakukan pijatan lembut sekitar 2 – 3 menit.
  4. Bilas dengan air untuk membersihkannya.
  5. Lakukan perawatan kulit ini 1 – 2 kali sehari.

Pemutih Ketiak – Membersihkan Selangkangan WHITENING-C
Netto; 80 mg

Harga; Rp.140.000,-

PEMESANAN  :

Phone/sms : 08222 6556 333
Blackberry  : 3233C200
Luar kota / Luar pulau / Luar negeri pembayaran via transfer bank BRI / BCA / BNI / MANDIRI / WESTEREN UNION.