Alat Vital Wanita – Vagina Centre FLash light - Alat Bantu Sex Pria

Alat Vital Wanita – Vagina Centre  FLash light - Alat Bantu Sex Pria

Vagina Centre /  Flash Light biasa orang indonesia menyebut dengan nama vagina centre, Karena alat sex toys pria ini seperti vagina perawan yang berbentuk seperti senter yang simple diciptakan untuk menemani anda pria kesepian diwaktu anda bertugas yang berkeinginan untuk berfantasi sex tunggal alias onani, mampu dijadikan teman di malam hari anda yang sepi dan penuh hasrat hasrat yang tinggi. Vagina berada didalam tabung sehingga membuat VAGINA FLASH LIGHT  lebih steril dan bersih dari debu dan kotoran lainnya, hanya tinggal dilepaskan ke dalam tabungnya guna untuk pembersihan sebelum anda menggunakannya sehingga lebih steril dan aman untuk digunakan untuk pemakainya.

Kriteria Vagina Flash Light :

  • panjang : 25 CM
  • keliling lingkar : 26 CM
  • berat : 1KG


Kelebihan dari Vagina Centre – Vagina Flash Light  :
Terbuat dari bahan silikon halus berkualitas tinggi, awet, terjamin, serta aman digunakan sehingga tidak membuat kulit anda iritasi dan lecet, pada tabung vaginanya dilengkapi tutup sehingga membuatnya lebih steril bebas dari debu.
tabung vagina terbuat dari bahan fiber sehingga menjadikannya lebih leluasa dalam pemakaian serta lebih leluasa untuk digenggam atau dalam genggaman dan harga jual alat sex ini sangat murah dikelasnya.

Terdapat lubang Pembuangan sperma, sehingga anda tidak perlu repot untuk membuangnya, hanya cukup setelah pemakaian tabung dan vaginanya di rendam dengan air hangat dan shampoo agar tidak menjadikannya berbau.

NB : bonus Gel didalamnya, sebagai oil pelumas vagina agar dalam pemakaiannya lebih licin dan tidak membuat kulit anda lecet.

Alat Vital Wanita – Vagina Centre  FLash light - Alat Bantu Sex Pria :
HARGA Rp. 500.000.-/ Set
  
HARGA PROMO bonus gel pelicin vagina.

Phone/sms : 08222 6556 333
Blackberry  : 225717E2
Luar kota / Luar pulau / Luar negeri pembayaran via transfer bank BRI / BCA / BNI / MANDIRI / WESTEREN UNION.