Obat Kuat Levitra – Obat Kuat Dari Jerman – Obat Kuat Terampuh Didunia

   

Obat Kuat Levitra – Obat Kuat Dari Jerman – Obat Kuat Terampuh Didunia


Obat Kuat Levitra merupakan solusi bagi kaum pria yang mengalami masalah sexual seperti lemah syahwat, impotensi ataupun ejakulasi dini. Levitra dapat membantu pria mendapatkan ereksi yang keras dan stabil. Obat kuat Levitra bekerja dengan membantu kinerja jantung dalam memasok aliran darah ke seluruh tubuh termasuk ke alat vital pria.

Obat Kuat Levitra dengan Vardenafil

Produk ini mengandung bahan aktif Vardenafil HCl yang berfungsi untuk memperbaiki masalah-masalah disfungsi ereksi seperti ereksi kurang keras dan ejakulasi dini bahkan dapat digunakan sebagai terapi impotensi juga lemah syahwat. Kinerja obat kuat Levitra akan semakin baik jika didukung dengan rangsangan sexual yang cukup dari pasangan anda.

Efektivitas Obat Kuat Levitra sebagai Obat Kuat

Obat Kuat Levitra telah terbukti sebagai obat yang efektif dalam membantu ereksi dan menjaga pria dari ejakulasi dini. Bayer AG sebagai produsen Obat Kuat Levitra telah melakukan pengujian terhadap Obat Kuat Levitra di lebih dari 50 laboratorium klinis. Penelitian independen yang melibatkan sekitar 4000 pria yang memiliki masalah disfungsi ereksi juga telah membuktikan kehandalan obat ini. Penelitian tersebut menyatakan bahwa sekitar 85% dari sampel pengujian menunjukkan perbaikan pada ereksi alat vital serta daya tahan sex mereka.
Dalam pengujian klinis, Obat Kuat Levitra terbukti mampu membangkitkan ereksi dengan cepat bahkan pada pria yang memiliki penyakit diabetes sekalipun.

Berapa lama efek Obat Kuat Levitra?

Dari berbagai pernyataan pengguna produk ini, efek Vardenafil dalam Obat Kuat Levitra rata-rata dapat bertahan hingga 5 jam. Rentang waktu tersebut pastinya cukup panjang untuk mendapatkan aktivitas sex yang berkualitas.


HARGA OBAT KUAT LEVITRA 20mg ASLI ISI 4 – Rp. 175.000
HARGA OBAT KUAT LEVITRA 100mg 
ASLI ISI 30 – Rp. 1.OOO.000


BAGAIMANA CARA KERJA OBAT KUAT LEVITRA ?

Obat Kuat Levitra memiliki prinsip kerja yang sama sebagaimana jenis obat untuk masalah disfungsi ereksi lainnya. Saat ada rangsangan, otak kemudian memerintahkan jantung untuk bekerja lebih keras untuk memompa darah. Otak juga memerintahkan pembuluh darah di pangkal alat vital untuk membuka jalan bagi darah.
Namun, bagaimana jika perintah otak tidak pernah sampai ke pembuluh darah di pangkal alat vital pria tersebut? Tentunya, sehebat apapun rangsangan yang didapat tidak akan dapat membangkitkan ereksi. Kegagalan pembuluh darah dalam merespon perintah otak ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Penyebab terbesar masalah disfungsi ereksi adalah karena adanya penyakit, misalnya diabetes. Faktor lain yang juga berperan adalah faktor psikologis, misalnya stres atau gangguan psikis lainnya.
Bahan Vardenafil dalam Obat Kuat Levitra akan membantu membuka pembuluh darah agar alat vital dapat terisi oleh darah dan dapat membangkitkan ereksi. Vardenafil akan terus bekerja untuk mempertahankan kelancaran sirkulasi darah agar pria dapat tahan lama dan mampu berulang-ulang melakukan hubungan sex.
Seperti halnya Viagra dan Cialis, Obat Kuat Levitra bukanlah obat perangsang, seorang pria tetap butuh rangsangan secara fisik untuk membangkitkan ereksi. Di sini dibutuhkan peran aktif pasangan untuk mengoptimalkan kinerja obat ini.

FUNGSI DAN MANFAAT Obat Kuat Levitra

  • Obat Kuat Levitra terbukti dapat membantu “membangunkan” ereksi pria yang kuat dan keras, serta menjaga alat vital tetap “tegak” saat beraktivitas sex.
  • Memperbaiki dan meningkat daya tahan sex seorang pria.
  • Obat Kuat Levitra mencegah terjadinya ejakulasi dini.
  • Memperbaiki stamina pria agar kuat berhubungan sex berulang kali.
  • Dapat berfungsi sebagai terapi pengobatan impotensi atau lemah syahwat.
  • Bermanfaat sebagai suplemen untuk menjaga kebugaran tubuh saat beraktivitas sehari-hari.

DOSIS PEMAKAIAN Obat Kuat Levitra

  • Minumlah Obat Kuat Levitra 30 menit hingga 1 jam sebelum melakukan hubungan sex.
  • Dosis per pemakaian dianjurkan cukup 10mg (1 butir)

TINDAKAN PENCEGAHAN!

  • Jangan MELEBIHI dosis 10mg tersebut dalam rentang 24 jam!
  • Untuk pria di atas 65 tahun dosis yang dianjurkan adalah 5mg per pemakaian.
  • Kurangi dosis hingga 5mg per pemakaian bila memiliki GANGGUAN fungsi ginjal, penyakit jantung serta tekanan darah rendah atau tinggi.
  • Obat Kuat Levitra BUKAN obat perangsang, sehingga pria tetap butuh rangsangan untuk membangkitkan gairah dan ereksinya.

OBAT KUAT LEVITRA

 
TENTANG Obat Kuat LEVITRA

Obat Kuat Levitra telah disetujui oleh FDA pada 20 Agustus 2003 sebagai obat resep yang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi. Bahan utama Obat Kuat Levitra Vardenafil, nama generik untuk itu Hidroklorida vardenafil, yang melemaskan otot-otot penis dan meningkatkan aliran darah ke penis sehingga ereksi yang baik dapat diperoleh diikuti dengan rangsangan seksual. Levitra diproduksi oleh Bayer Pharmaceuticals Corporation dan dipasarkan oleh GlaxoSmithKline. Obat Kuat Levitra pil berwarna oranye, tersedia dalam 2,5 mg, 5 mg, 10-mg, dan 20-mg tablet untuk pemberian oral dan harus diambil ketika hubungan seksual dimaksudkan.
Obat Kuat Levitra yang ditawarkan sesuatu yang lebih untuk pasien disfungsi ereksi dibandingkan dengan obat ED lain yang tersedia di pasar. Obat Kuat Levitra terbukti efektif dalam kondisi medis tertentu di mana pil ED lainnya tidak dapat memberikan ereksi yang tepat. Levitra dapat membantu orang dengan tekanan darah tinggi, kolesterol tingkat tinggi dalam darah dan diabetes tipe 1 & 2.
Tidak ada pasien harus mengambil Obat Kuat Levitra dalam kombinasi dengan obat Nitrat. Itu bisa menjadi berbahaya karena kombinasi ini mungkin drop tekanan darah ke tingkat yang tidak aman. Obat Kuat Levitra, ketika diambil dengan benar, adalah pil ED terbaik yang dapat membawa Anda ke tingkat tertinggi kebahagiaan seksual meskipun kondisi sulit.
Obat Kuat Levitra harus diambil hanya bila ada kebutuhan, satu jam sebelum berhubungan seks. Overdosis dapat berbahaya bagi kesehatan sehingga menghindari mengambil pil lebih dari disarankan. Juga beritahukan dokter Anda tahu masalah fisik dan obat-obatan dan zat lain yang kita pakai.
Ada keuntungan dari menggunakan Levitra sebagai Anda dapat merencanakan makan malam sebelum aktivitas seksual Anda. Obat Kuat Levitra bekerja lebih baik dengan perut kenyang, sehingga Anda dapat mengambil Obat Kuat Levitra setelah makan malam dengan pasangan Anda dan mendapatkan ereksi kuat.
#Sekilas Obat Kuat Levitra
  • Disetujui FDA Levitra untuk pengobatan disfungsi ereksi pada 20 Agustus 2003
  • Levitra diproduksi oleh Bayer Corp dan didistribusikan oleh GlaxoSmith Kline.
  • Obat Kuat Levitra memerlukan waktu 16 – 60 menit untuk bekerja, tergantung pada kesehatan Anda.
  • Levitra juga bekerja untuk pria dengan tipe 1 atau diabetes tipe 2
  • Nama generik Levitra Vardenafil HCl.
  • Levitra bekerja secara efisien dengan makanan.
  • Levitra menunjukkan keberhasilan pada pria dengan kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi.
  • Levitra dapat bekerja bahkan bagi mereka untuk siapa perawatan mulut lain  tidak.