Obat Perapat Vagina Chien Chin - Obat Herbal Perapat Vagina


Obat Perapat Vagina Chien Chin - Obat Herbal Perapat Vagina
Obat Perapat Vagina Chien chin herbal adalah obat keputihan yang paten dan terbukti ampuh sebagai obat penghilang keputihan yang akan bikin vagina lebih bersih, harum, wangi juga rapet seperti perawan. Obat keputihan ini sangat efektif, aman, dan halal, juga terdaftar di BPOM.
Obat Perapat Vagina Chien Chin adalah obat alami untuk merapatkan miss v dan keputihan vagina. Keputihan  adalah gejala paling awal dari “k a n k e r  s e r v i k s” (mulut rahim),Dan fakta nya, menurut “W-H-O”, Indonesia adalah negara yang menduduki peringkat tertinggi penderita kanker mulut rahim.
Di “R S C M”, selalu ada sekitar 400-an pasien kanker leher rahim baru setiap tahun.
Di “R S C M “, kematian akibat kanker serviks sekitar 66%. Mayoritas penderita datang dalam kondisi stadium lanjut karena tingkat kesadaran deteksi dini masih rendah.
Kurangi resiko dengan mengurangi penggunaan “p a n t y l i n e r s”,Miss V yang tidak terawat & tidak sehat akan mudah terkena masalah kewanitaan dan kanker.

Obat keputihan “C H I E N-C H I N” adalah solusi yang tepat untuk mengobati/mencegah keputihan, bau tak sedap, sulit hamil, menopause dini, dan mencegah kemungkinan dari gejala kanker atau tumor.
Obat keputihan “C H I E N-C H I N” ini di buat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus, dan kuman penyakit, menghilangkan bau, di padu dengan zat-zat “a n t i s e p t i k” dari daun sirih yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada jaringan “e p i t e l” pada rongga Miss V dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan Miss V.

E F E K  P O S I T I F N Y A :

*. Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
*. Menyembuhkan iritasi di selaput vagina.
*. Mencegah gejala penyakit rahim.
*. Membuat seperti “P E R A W A N”.
*. Menambah kepekaan miss.V terhadap rangsangan.
*. Mengaktifkan otot-otot & Melenturkan miss-V.
*. Merapatkan dan menambah “d a y a  c e n g k e r a m” organ kewanitaan.
*. Membantu menghilangkan bau tak sedap akibat keputihan.
*. Menunda “m e n o p a u s e”.

Dengan konsumsi rutin selamat 1 minggu saja manfaat di atas sudah dapat dirasakan.
D I – J A M I N!!.. dengan Obat keputihan “C H I E N-C H I N” Anda tidak perlu repot-repot lagi menyediakan seduhan daun sirih, minum obat kimia anti keputihan, minum sari rapet, atau bahkan gurah vagina!.

Obat Perapat Vagina Chien Chin diramu secara tradisional berdasar ilmu medis China yang telah terkenal kemampuannya. Produk ini diperuntukkan bagi wanita yang ingin selalu menjaga dan merawat organ Mrs.V agar kembali seperti perawan lagi. Cocok sekali untuk para gadis remaja dan Ibu rumah tangga sehabis melahirkan maupun sesudah menyusui.

KHASIAT CHIEN CHIN :

*   Mengencang kan otot-otot Mrs. V sehingga menimbulkan denyut (empot-empot) pada organ Mrs.V saat berhubungan suami istri.
*   Menghilangkan keputihan, bau tidak sedap dan lendir yang berlebihan.
*   Merapetkan dan mengharumkan Mrs. V
*   Dapat membantu dan membuat wanita kembali bergairah.
*   Mampu mengatasi frigiditas dan menunda monepause pada wanita.

Obat Perapat Vagina Harga Rp. 150.000 – Negara asal China

PEMESANAN  :

Phone/sms : 08222 6556 333
Blackberry  : 3233C200
Luar kota / Luar pulau / Luar negeri pembayaran via transfer bank BRI / BCA / BNI / MANDIRI / WESTEREN UNION.