Penghilang Bekas Luka-MEILIBAHENLING


Penghilang Bekas Luka-MEILIBAHENLING
Bagi sebagian orang, mempunyai bekas luka seperti bekas cacar, bekas jerawat, lecet atau luka karena teriris benda tajam bisa sangat memengaruhi kepercayaan diri.

Terutama jika bekas luka tersebut berada di betis, paha, lengan atau wajah. Menghilangkan bekas luka lama atau baru memang tidaklah mudah. Jika bekas luka tersebut tidak dirawat dengan benar maka luka tersebut bisa jadi tidak akan pernah hilang selamanya atau luka tersebut dapat menjadi keloid.

Tak heran jika beberapa orang khawatir akan hal tersebut bahkan rela melakukan cara apa saja. Berbagai produk lotion khusus atau salep khusus pun dibeli, bahkan ada juga yang nekat melakukan operasi plastik atau laser agar kulitnya menjadi mulus kembali tanpa peduli berapa biaya yang harus dikeluarkan!

Sebenarnya, selain pengobatan modern, ada alternatif yang tidak kalah ampuhnya untuk menghilangkan bekas luka. Alternatif tersebut dapat dilalui dengan menggunakan bahan tradisional. jika anda ada banyak waktu dirumah bisa silahkan mencobanya, ada 7 cara alami mengobati-menghilangkan bekas luka

1 mentimun
2 lidah buaya
3 bawang putih
4 noni juice
5 daun mint
6 teh hijau
7 madu

ANTARA LAIN KAMI JELASKAN :
MENTIMUN
Buah yang dalam bahasa latinnya mempunyai nama Cucumis sativus ini tidak hanya mengandung vitamin C dan potasium yang baik untuk menangkal radikal bebas, tetapi  juga memiliki kandungan  air yang cukup tinggi dan menyegarkan. Joel Schlessinger,MD, ahli kulit dari Omaha, Nebraska, menyimpulkan bahwa mentimun juga memiliki kandungan silika yang dapat meningkatkan produksi kolagen dan mencegah munculnya keriput.  Tidak heran, banyak produk yang menggunakan mentimun sebagai bagian penting dalam perawatan kulit baik untuk mengencangkan, melembabkan kulit, mengatasi jerawat, dan bahkan untuk menghilangkan bekas luka pada kulit. Untuk menghilangkan bekas luka, cuci bersih mentimun, kemudian potong mentimun menjadi kecil-kecil lalu haluskan dengan blender atau ditumbuk. Setelah halus, oleskan pada bekas luka dan biarkan sepanjang malam. Jika dilakukan dengan rutin maka bekas luka dapat berangsur-angsur menjadi samar dan hilang.

Meilibahenling terbuat dari 100% bahan-bahan alami (ramuan dari tibet), dikemas dalam bentuk cream jadi tidak ada bau obat, yaitu :


  • Snake Oil
  • Glycerine
  • Aloe Picked Oil
  • Snake Guts
  • Reesen Mishap Was Leave

Formula baru dengan komposisi Minyak Ular yang sudah dikenal lama untuk menghaluskan kulit, menghilangkan bekas luka, dan bagus juga untuk luka kena panas (air panas atau knalpot).

KHASIAT MEILIBAHENLING (Penghilang Bks luka) :


  • Penghilangkan bekas luka Cacar
  • Penghilangkan bekas luka jatuh
  • Penghilangkan bekas luka terkena benda tajam, tergores/ tercakar
  • Penghilangkan bekas luka jerawat
  • Penghilangkan bekas lika terkena kena benda panas, knalpot
  • Penghilangkan bekas luka korenk
  • Penghilangkan bekas luka gatal (alergi)
  • Penghilangkan bekas luka gigitan nyamuk, serangga, dll

Cara Pemakaian  :
Oleskan tipis ke bagian bekas luka / cacar / flex sesering mungkin, setiap 1-2 jam sekali bila ingin luka cepat menghilang. ( minimal 5-10 x oles di bagian Vlak dlm 1 hari. Hanya dibagian bekas lukanya aja lho ya…bukan 1 badan.
Luka akibat jatuh / digigit nyamuk, yg meninggalkan bekas, sangat mengganggu, menghalangi / membatasi kita jadi kita ga bisa pake celana pendek atau baju yang sedikit terbuka karena ga PD kalo kelihatan flek hitam di kaki or di badan.

HASIL  AKAN TERLIHAT DALAM 2-4 MINGGU (HASIL RATA-RATA)

Penghilang Bekas Luka-MEILIBAHENLING

NETTO : 80 mg

Rp.145.000.-

PEMESANAN  :

Phone/sms : 08222 6556 333
Blackberry  : 3233C200
Luar kota / Luar pulau / Luar negeri pembayaran via transfer bank BRI / BCA / BNI / MANDIRI / WESTEREN UNION.